Kamar Tidur dan Kamar Mandi Berbatas Dinding Akrilik

Berbatas dinding bata sudah biasa. Berbatas dinding kaca, sudah banyak juga. Bagaimana kalau berbatas dinding akrilik?

Menempatkan area tidur dan kamar mandi dalam satu ruangan, perlu taktik pintar, supaya tampilannya tidak terkesan “maksa “. Salah satunya adalah pemilihan partisi yang memisahkan kedua area tadi. Untuk inspirasi boleh ambil contoh kamar tidur salah satu unit apartemen, di foto ini.

Area tidur dan mandi, di kamar tidur ini, persis bersebelahan. Untuk memisahkan keduanya, ditempatkanlah partisi. Bukan dinding bata atau kaca, melainkan akrilik. Bilah-bilah akrilik dibuat dalam pola geometrik dan ditata seperti anyaman, di dalam bingkai aluminium. Pilihan warna hitam untuk bingkai dan putih untuk bilah akrilik, sesuai dengan tema keseluruhan ruangan yang memang didominasi dua warna tadi.

Banyak keuntungan menggunakan partisi akrilik seperti ini. Pertama, partisi ini lebih tipis daripada dinding bata, tebalnya hanya kurang lebih 5 cm. Kedua, tampilannya jelas lebih cantik. Selain sebagai pembatas ruang, partisi akrilik ini juga berfungsi sebagai elemen dekoratif, lho.

Keuntungan berikutnya, dinding akrilik juga transparan, jadi menciptakan ilusi ruang yang menerus. Pas sekali, kan, untuk ruang-ruang mungil?

Sudah tahu sekian keuntungan menggunakan si partisi akrilik, yuk coba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s