Menghias Kamar Mandi

Anda tentu sepakat bukan, bahwa kamar mandi juga perlu dibuat nyaman dan cantik. Terlebih bagi beberapa penghuni rumah yang sering memperoleh inspirasi ketika di kamar mandi. 

Jangan biarkan kamar mandi polos tidak berhias, manfaatkan setiap sudut kamar mandi anda.

Ada banyak cara bisa dilakukan untuk menghias kamar mandi. Langkah utama tentu memperhatikan terlebih dahulu elemen-elemen yang ada di dalam kamar mandi tersebut. Setelahnya, kombinasikan elemen yang sudah ada itu dengan aksen-aksen yang akan ditambahkan belakangan.

Misalnya, aksen dekoratif bisa ditambahkan pada lantai dengan menggunkan material yang berbeda. Perpaduan batu kali, batu koral putih, dan lantai keramik tetap menarik. Perbedaan ini justru membuat bagian-bagian kamar mandi terpetakan dengan jelas.

Misalnya pada foto, ada tiga bahan untuk lantai di sana. Pada area shower, digunakan keramik mozaik sebagai lantai, pada area kloset lantainya dari batu kali, dan pada area taman, ada batu koral. Kombinasi ketiganya membuat kamar mandi terlihat cantik.

Selain permainan material pada lantai, dekorasi bisa ditambahkan pada dinding. Perbedaan material semen, dinding cat, dan dinding keramik tetap menarik. Perbedaan material ini juga memetakan daerah-daerah di kamar mandi. Pada dinding yang polos bisa ditambahkan dengan meletakan lukisan favorit anda di sana. kamar mandi. Letakkan juga tanaman di salah satu sudut kamar mandi. Tanaman itu menambah kesan kehidupan dan kesegaran pada kamar mandi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s