Mempromosikan Website menggunakan Feed

feed

Salah satu cara untuk mempromosikan website Anda adalah dengan menyediakan konten segar secara teratur dan mengumumkan hal itu dengan menggunakan feed. Feed adalah cara yang sangat berguna mendistribusikan konten baru untuk pengunjung Anda dan menarik perhatian mereka ketika barang baru ditambahkan. Mereka terdiri dari sebuah file (atau lebih) di mana Anda meletakkan ringkasan konten terbaru pada website Anda, dengan menggunakan format khusus (yang paling digunakan adalah RSS dan Atom), yang memungkinkan Anda untuk menambahkan informasi lebih seperti ikon, tanggal penambahan , ringkasan, URL, dll Semua informasi ini dapat dibaca oleh pembaca feed, yang akan memperingatkan pengguna mereka ketika konten telah diperbarui.

Menggunakan Feed
Menggunakan feed akan memiliki beberapa efek samping yang akan mempengaruhi lalu lintas masuk dari situs Web Anda. Selain mendapatkan para pengunjung kembali ketika konten Anda diperbarui, feed akan enaable website Anda untuk dicatatkan di ratusan feed direktori. Sementara daftar direktori reguler hanya satu link per website, feed direktori akan menampilkan satu link untuk setiap item dalam feed Anda (biasanya dari 10 menjadi 15 item dalam semua).
Lain sisi baik dari feed adalah bahwa banyak orang, bahkan ketika mereka tidak menggunakan pembaca sisi client, Anda masih dapat mengakses feed dan menerima update terakhir dari situs web Anda dengan menambahkan mereka untuk pembaca online (agregator) seperti yang ada di personalisasi Google’s home page, iGoogle.com.
Format mana yang lebih baik?
Di antara format yang paling populer anda akan menemukan Atom dan RSS. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: “Dengan memilih salah satu format yang akan saya menjangkau khalayak yang lebih besar? Apakah saya akan mendapatkan lebih banyak pengguna jika saya menggunakan mereka bertiga? “. Jawaban untuk kedua pertanyaan adalah tidak. Setiap pembaca modern dan / atau aggregator mampu membaca dua format, dan berbicara direktori, hanya sekitar 2% dari mereka adalah hanya menerima format RSS.
Jadi, sekarang Anda harus memilih satu untuk digunakan dalam situs web Anda … mana yang akan itu? Menurut pendapat saya, pilihan terbaik adalah Atom. RSS adalah sebuah format yang lebih tua yang lahir dari standar (Resource Description Framework) RDF. Sudah diperbaharui beberapa kali dan disajikan masalah inkompatibilitas penting dalam setiap update. Bahkan beberapa kali namanya telah diubah (serta orang-orang yang dipelihara itu): Rich Site Summary untuk versi 0.91, RDF Site Summary untuk versi 0,9, dan 1,0 dan Really Simple Syndication untuk versi 2.0 (mencatat bahwa versi tidak berturut-turut). Semua fakta ini berbicara tentang standar yang sangat konflik.
Di sisi lain, Atom lahir dengan satu tujuan: untuk mengakhiri konflik selama bertahun-tahun, kesulitan dan inadecuacies dalam format feed (RSS primer). Untuk alasan ini (dan banyak orang lain yang datang sebagai hasil dari ini) Saya percaya Atom menjadi standar yang paling tepat untuk feed.
Membuat feed menggunakan feed generator
Feed memiliki sisi lain yang baik: mereka tidak memiliki sisi buruk! Upaya menciptakan sebuah feed dapat dengan mudah diganti dengan menggunakan feed generator. Lebih baik lagi, Anda dapat menemukan banyak GRATIS feed generator online dan menghasilkan feed Anda hanya dengan beberapa klik. Sebagai contoh, Feedity.com menawarkan layanan gratis dari feed generasi yang dapat menciptakan feed Anda dalam beberapa menit.
Mengirimkan feed ke direktori
Setelah feed Anda dan siap, satu hal yang tidak bisa mengabaikan adalah untuk mengirimkannya ke direktori feed. Proses pengajuan ini cukup banyak seperti pengajuan ke direktori lain.
Buat daftar direktori
Cari di mesin pencari favorit Anda untuk istilah seperti “feed direktori”. Di antara hasil, Anda akan menemukan beberapa halaman dengan daftar feed direktori yang Anda dapat mengekstrak dan menambahkan ke daftar pribadi Anda. Setelah Anda pikir Anda memiliki direktori cukup dalam daftar Anda, Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya.
Siapkan beberapa informasi
Setiap direktori berbeda yang berbeda adalah orang yang dibangun mereka, tetapi berbicara secara umum, mereka akan meminta lebih banyak atau informasi yang kurang lebih sama. Setelah ini adalah pikiran, ada beberapa kumpulan data yang Anda dapat menyiapkan dalam sebuah file teks untuk membuat segalanya lebih mudah pada saat penyampaian:
  • URL dari feed.
  • Judulnya (singkat dan akurat).
  • Penjelasan tentang isinya.
  • Satu set kata kunci yang terkait.
  • Menghubungi Anda informasi (nama dan e-mail).
  • Informasi lain yang terkait ke situs web Anda (bukan ke feed tertentu) seperti URL, deskripsi judul,, dll
Proses pengajuan
Setelah Anda mengumpulkan semua informasi yang diperlukan dan menggunakan daftar direktori yang telah Anda kumpulkan, Anda dapat mulai mengirimkan satu direktori pada suatu waktu. Setelah Anda memasukkan sebuah direktori Anda harus menemukan cara untuk mengakses mengirimkan formulir untuk mengisinya dengan informasi yang mereka minta.
Feed adalah metode lain untuk mempromosikan website Anda. Bahkan jika mereka tidak membawa Anda langsung ke atas, mereka pasti akan memindahkan Anda melangkah maju ke arah itu.
Selamat Mencoba! Ting…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s