Ingin Tetap Langsing? Minumlah Susu Keledai

Meminum susu keledai bisa membantu tetap langsing? Sebuah penelitian terbaru pun membuktikan hal itu. Menurut sejumlah peneliti, susu keledai ternyata sangat membantu pada kelangsingan lingkar pinggang Anda. Dan, dengan jumlah minyak Omega-3 dan kalsium yang tinggi, susu keledai juga baik bagi jantung dan membantu menjaga tingkat energi selama hari penuh.

Dalam studi tersebut, sejumlah ilmuwan Italia memberikan beberapa tikus dengan susu sapi dan keledai di atas makanan biasa mereka. Hasilnya, tikus yang diberi susu sapi diberi memiliki berat lebih ketimbang tikus normal, sedangkan tikus yang diberi susu keledai memiliki berat lebih kecil.
Pada tikus yang diberi susu keledai juga memiliki tingkat yang lebih rendah pada lemak darah dan lemak lainnya, yang dapat merusak arteri dan jantung. Dan, kekuatan sel mitokondria mereka secara cepat dapat mengubah makanan menjadi energi.
Secara keseluruhan, hal ini menunjukkan bahwa konsumsi susu keledai itu harus dibangkitkan, demikian yang dikatakan para peneliti dalam Kongres Internasional Obesitas di Istanbul.
Sebelumnya, peneliti dari Italia telah menyarankan bahwa susu keledai merupakan alternatif yang baik untuk anak-anak. Terutama, bocah yang menderita alergi susu sapi. Namun, bagi mereka yang tertarik untuk mencoba susu keledai mungkin harus bersabar. Pasalnya sejak zaman Ratu Victoria dahulu, Inggris tidak pernah dibolehkan menjual susu keledai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s