Jantung Pisang Tumbuh Dibangkai Pohon Pisang Hebohkan Cakung

Diwilayah RT 01/08, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur sedang dihebohkan sebuah jatung pohon pisang yang tumbuh dibangkai pohon pisang yang sudah ditebang.

Sampai saat ini, Rabu (1/6/2011) warga masih berbondong-bondong ingin melihat keanehan jatung pohon pisang tersebut,”Saya penasaran katanya ada jantung tumbuh di pohon pisang yang mati, tadi baca koran,” kata Matroji warga Cakung dilokasi pagi.

Menurutnya hal ini  tidak biasa sebab jika suatu pohon sudah ditebang maka akan mati dan tidak berbuah,”Ini aneh aja, kok bisa yah pohon sudah ditebang berbuah,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik pohon pisang tersebut Maroto mengatakan dirinya tidak menyangka pohon pisang tersebut bakal berbuah jantung yang kini sudah sekitar 13 centimeter,”Ngga sangka aja, bisa tumbuh begitu (Jantung),” katanya saat ditemui.

Pohon pisang tersebut sudah ditebang selama tiga bulan lalu dan dibuang didekat area rumah, karena lahan pohon pisang tersebut bakal dibuat sebuah garasi,”Selama tiga bulan eh numbuh begini dan gede lagi (jantungnya),”katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s