Vitamin Untuk Perokok

Sejumlah penelitian dan survei menunjukkan bahwa mayoritas orang dewasa sering makan makanan yang mengandung terlalu sedikit vitamin B-6 dan vitamin E. Mengkonsumsi kalori terlalu banyak, dan terlalu banyak lemak total, lemak jenuh, kolesterol, dan natrium. Perempuan sering makan terlalu sedikit asam folat, besi, kalsium, dan seng. Inilah mengapa sangat penting untuk mengambil multi-vitamin bagi permpuan.
Kebutuhan gizi dasar pria dan wanita yang merokok sama dengan mereka yang tidak merokok. Namun, ada bukti bahwa perokok perlu jauh lebih banyak nutrisi antioksidan dibandingkan non-perokok.
Pada dasarnya, perokok membutuhkan nutrisi antioksidan seperti vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat), dan vitamin E. Beta-karoten dapat ditemukan di sebagian besar multi-vitamin dan kelebihan beta-karoten berisiko bagi kesehatan gizi yang baik. Jika anda seorang perokok dan sedang mencari multi vitamin, pastikan tidak ada bahan dasar dari beta-karoten sebagai salah satu bahan.
Terlalu banyak perokok yang tidak memadai asupan antioksidan. Antioksidan nutrisi memiliki peran protektif berkaitan dengan kanker, penyakit jantung, pembentukan katarak, kognitif (pikiran) disfungsi, dan penyakit lainnya. Penelitian percaya ada keseimbangan antara antioksidan pelindung dan komponen yang mempromosikan oksidasi dalam tubuh. Keseimbangan ini tampaknya berhubungan dengan kesehatan atau penyakit. Beberapa komponen dari asap rokok menghasilkan oksidasi yang memberikan tingkat stres yang tinggi yaitu oksidan. Radikal bebas, yang juga mempromosikan oksidasi, berasal dari tembakau. Asap rokok telah diperkirakan mengandung 1.000.000.000.000.000 radikal bebas per inhalasi. Ini radikal bebas yang dapat mengoksidasi komponen lemak tubuh dan ini cukup berbahaya.
Jika anda merokok, atau hidup dengan seseorang yang merokok, penting bagi anda untuk membuat pilihan yang tepat menjaga kesehatan anda terhadap risiko yang terkait dengan rokok. Salah satu keputusan yang paling penting yang dapat anda buat adalah memilih multi-vitamin yang tepat. Itu fakta bahwa merokok menghabiskannya banyak nutrisi pentingn didalam tubuh. Ini juga merupakan fakta bahwa satu gizi, beta-karoten, telah ditemukan dalam studi klinis untuk efek merugikan kesehatan perokok ‘. Beta-karoten, suatu bentuk vitamin A, dapat ditemukan di sebagian besar multi-vitamin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s