Trend Kacamata

Bottega Veneta

Desain segar dengan detail unik dan tidak terduga dimiliki koleksi kacamata Bottega Veneta. Butterfly effect-nya memiliki proporsi besar dan garis melengkung. Dengan tekstur berbentuk kupu-kupu berwarna perak—signature Bottega Veneta—menunjukkan pengembangan yang ultrafeminin. Kacamata terbuat dari bahan acetate dan terlihat sangat glamor. Bottega Veneta tersedia dalam nuansa warna abu-abu menarik.

Gucci

Karakteristik fitur kacamata Gucci adalah bingkai optik dan sunglass berbentuk elegan. Kacamata terinspirasi gaya era 1970-1980-an di mana siluet dibedakan dengan bentuk lensa kotak, persegi panjang, atau bulat. Desain bingkai berbentuk kupu-kupu dan detail terbuat dari bahan optyl. Sisipan bambu di bagian tengah turut memperindah koleksi yang tersedia dalam warna-warna, seperti blue chocolate, black powder, dan glossy black ini.

Alexander McQueen

Koleksi kacamata avant garde dari Alexander McQueen punya karakter dinamis. Bingkai berbentuk kupu-kupu dihiasi warna-warna rambut bertekstur multiorganik ini terbuat dari bahan asetat tiga lapis. Pallet warna koleksi, seperti stylish blue/lime, red/beige, brown/ cream/ black, dan white/blue.

Dior

Kacamata Dior berbentuk elegan dibuat menggunakan bahan acetate. Keindahan desain ditambah detail garis-garis warna emas menghiasi bagian samping frame. Koleksi tersedia dalam warna light violet serta cokelat transparan, menjadikan kacamata terlihat sangat menggoda dan feminin. Detail sunglass yang ditambahkan aksen besar pita, kristal, dan logo Dior membuatnya terlihat sangat menarik. Koleksi tersedia dalam warna ungu.

Marc by Marc Jacobs

Koleksi hadir dengan bentuk inovatif dan detail motif ikon, merek, garis tekstur, multiwarna, sekrup kecil, dan pita, di mana semua terlihat jelas. Sunglass terbaru Marc by Marc Jacobs ini sangat modern dan menarik perhatian.

Rudy Project

Maya adalah kolesi terbaru Rudy Project menggunakan teknologi sport flip-up. Dengan memanfaatkan nylon rx yang dapat dilepas, Anda dapat menempatkan lensa prescription dengan nyaman ke dalam frame sambil melindungi lensa ukuran dengan lensa photochromic plano. Ini dia kacamata dengan semua fitur yang Anda harapkan dari sunglass sport premium italia. Koleksi tersedia dalam warna putih/abu-abu dan abu/abu hitam.

Marc Jacobs

Koleksi hadir dengan bentuk vintage yang sangat halus serta warna elegan dan chic. Sunglass “must-have” model terbaru ini memiliki tekstur unik dan siluet menarik dengan warna yang indah.

Sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s