Pendiri Facebook Ungkap Dua Kekasihnya

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg tak segan berbagi kehidupan pribadinya ke khalayak umum. Baru-baru ini, ia mengungkap kehangatan bersama dua kekasihnya saat ini. Pertama, sang pacar Priscilla Chan, seorang guru SD di The Harker School, dan seekor anak anjing kesayangan yang baru saja mereka adopsi.

Anjing jenis Puli berwarna putih yang termasuk jenis Hungarian sheepdog tersebut bahkan langsung dibuatkan halaman fan page khusus di http://www.facebook.com/beast.the.dog. Dua pasangan yang sedang menjalin asmara itu memang menamakan anjing tersebut Beast. Kehadiran Beast di Facebook tersebut pun langsung heboh di dunia maya karena faktor pemiliknya itu.

“Sekarang aku tinggal di rumah baru di Palo Alto bersama Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan,” tulis status Beast. Status selanjutnya tertulis, “Masih belajar memanjat tangga.” Entah siapa yang menulis status tersebut. Di halaman profilnya hanya tercantum kalau Beast adalah milik Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan.

Menurut catatan di halaman profilnya, anjing mungil tersebut lahir pada 10 Januari 2011 di Grants Pass, Oregon. Di sana ditampilkan pula foto-fotonya termasuk saat bersama Mark maupun Cilla, panggilan buat pacarnya itu. Publikasi profil Beast juga sekaligus menunjukkan kehangatan hubungan dua anak muda yang sedang menjalin cinta itu.

Kehidupan Mark Zuckerberg memang menarik untuk diceritakan. Sebelumnya, sutradara kawakan David Fincher mengangkat sosoknya dalam film The Social Network yang menceritakan sisi lain Mark Zuckerberg saat mulai membuat Facebook. Cerita kehidupannya juga sudah dibukukan dan dibuat komiknya. sebentar lagi, film animasi mengenai pendiri Facebook itu pun segera diselesaikan.

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s